Yuk, Pilih Perusahaan Pengiriman Barang Sesuai Dengan Kebutuhan!

Jasa Ekspedisi Murah Terpercaya Sejak 2013

Yuk, Pilih Perusahaan Pengiriman Barang Sesuai Dengan Kebutuhan!

Perusahaan Pengiriman Barang

Yuk,Pilih Perusahaan Pengiriman Barang Sesuai Dengan Kebutuhan!

Perusahaan pengiriman barang semakin gencar menawarkan tarif murah dan pelayanan cepat. Namun tidak semua perusahaan sesuai dengan ekspektasi atau bayangan Anda. Seringkali Anda dikecewakan karena pelayanan yang kurang memuaskan padahal Anda sudah membayar dengan tarif mahal.

Kemudian seperti apa memilih perusahaan pengiriman barang yang sesuai dengan kebutuhan? Apalagi sekarang ini banyak perusahaan yang menawarkan gurihnya pelayanan melalui iklan-iklan tersebar di media massa atau media sosial. Berikut ini tips untuk memilih perusahaan pengiriman barang yang sesuai untuk kebutuhan Anda. Jangan sampai Anda dikecewakaan apalagi dirugikan oleh perusahaan jasa pengiriman barang.

Tips Memilih Perusahaan Jasa Pengiriman Barang

1. Melihat Profil Perusahaan

Anda bisa mengetahui profil perusahaan dari website, kemudian melihat komentar atau testimoni dari pelanggan sebelumnya. Perusahaan yang terpercaya biasanya akan memmaparkan dengan jelas terkait perusahaan pengiriman mereka. Misal jangkauan pengiriman, harga, jenis transportasi, dan lain-lain. Anda bisa melihat di website.

2. Customer Service yang Siaga

Anda bisa memilih perusahaan jasa ekspedisi yang responsif. Artinya mereka siap melayani Anda kapanpun. Pelayanan pelanggan pun tidak hanya melalui satu saluran saja, tetapi melalui beberapa media seperti Whatsapp, Line, BBM, atau bisa juga fitur chat yang ada di website perusahaan.

Selain itu, mereka juga akan memberikan respons cepat terhadap pertanyaan ataupun keluhan bahkan komplain pelanggan. Jika mendapatkan komplain dari pelanggan, mereka juga menjawab dengan cepat dan melakukan investigasi segera. Menjaga kepuasan pelanggan adalah salah satu hal yang paling utama.

3. Memberikan Informasi Secara Terbuka

Selain customer service yang responsif, juga diperlukan informasi yang terbuka. Misal terkait harga atau tarif sewa setiap jenis pengiriman. Jika tidak jelas, baru customer service akan memberikan informasi secara lebih mendetail. Selain itu, juga menginformasikan jika ada keterlambatan pengiriman karena suatu sebab. Informasi keterlambatan tersebut penting, agar pengirim atau penerima barang tidak menunggu terlalu lama. Demikian pula jika ada overload kiriman, juga informasikan sejak awal agar tidak membuat pelanggan kecewa.

4. Menginformasikan Nomor Resi Kiriman

Resi kiriman adalah hal penting yang harus diketahui oleh pelanggan. Itu sebabnya pilihklah jasa pengiriman yang selalu menginformasikan nomor resi. Mereka juga secara cepat memperbarui informasi terkait posisi kiriman.

5. Menyediakan Asuransi Barang Kiriman

Bukan sekadar murah dan cepat. Anda juga bisa memilih perusahaan yang menyediakan asuransi untuk setiap kiriman barang Anda. Ini menjadi penting untuk menjamin keamanan barang Anda sampai ke tujuan. Tak masalah jika Anda harus membayar sedikit lebih mahal untuk biaya asuransi. Untuk pelaku bisnis, agar tidak merugi dan kecewa Anda harus benar-benar jeli dan teliti ketika memilih perusahaan pengiriman barang.

Buktikan segala kemudahan yang anda butuhkan dengan NDELOGISTIC.CO.ID dan dapatkan segala layanan memuaskan bersama kami. Banyak tawaran menarik yang pasti menggoda anda karena kami menjawab apa yang cari. Kami terpercaya, berkomitmen dan berkompeten. Jangan sia-siakan kami karena kami lebih dari sekedar jasa ekspedisi murah. Kami adalah solusi, kapanpun dan dimanapun.

So, apa yang anda tunggu? Jika butuh jasa ekspedisi murah, segera hubungi kami.

PT NUSA DHARMA EKSPRESINDO

Jalan Raya Pondok Bambu Asri E3 No 2 Jakarta Timur
(021) 2208 8505-0852 8031 7070

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *