Syarat Kirim

Jasa Ekspedisi Murah Terpercaya

Syarat Kirim Barang NDELOGISTIC.CO.ID

Barang – barang yang akan di kirim harus di bungkus/dipak secara sempurna. Pengepakan kurang sempurna dapat menimbulkan kerugian yang menjadi tanggung jawab dari pihak pengirim sepenuhnya

Pihak pengirim harus bersedia memberitahukan isi kiriman dan perkiraan nilai barang yang dikirim pada saat barang di ambil oleh kurir ataupun pada saat mengantar ke service center NDE LOGISTIC . Pihak pengirim memberikan kuasa penuh kepada NDE LOGISTIC untuk melakukan pengiriman barang tersebut serta memeriksa isi barang tersebut jika dianggap perlu.

Pihak pengirim atau penerima tidak berkeberatan jika barang kirimannya di buka atau di periksa oleh pihak yang berwajib atau pihak otoritas pelabuhan.

Tanda terima /STT/AWB lembat 1(pertama) merupakan bukti pelunasan untuk pembayaran tunai dan alat bukti penagihan jika proses pembayarannya dengan system credit (khusus corporate).

Pada saat barang di terima oleh kurir NDE LOGISTIC ataupun di Hantar ke service center NDE LOGISTIC sipengirim harus melakukan pembayaran agar barang dapat di proses keberangkatannya kecuali pengirim barang telah menjadi pelanggan prioritas kami ( pembayaran kredit)

Proses ganti rugi atau claim barang :
Ganti rugi diakibatkan barang hilang setingi tinginya 10 (sepuluh) kali dari biaya pengiriman yang tertulis dalam Tanda terima/STT/AWB dan akan di berikan kepada pengirim barang setelah NDE LOGISTIC melakukan investigasi dalam internal perusahaan.

Pihak pengirim barang sendiri (bukan penerima atau wakil) dapat melakukan claim ganti rugi paling lambat 7 (tujuh) hari setelah estimasi tiba waktu barang di penerima. Estimasi waktu tersebut bisa di lihat di surat penawaran atau daftar harga NDE LOGISTIC.

NDE LOGISTIC tidak memberikan ganti rugi apapun atas akibat keterlambatan yang di sebabkan oleh kondisi lalulitas pengangkutan seperti embargo kargo di pelabuhan udara, faktor cuaca buruk di daerah perairan dll.

NDE LOGISTIC tidak memberikan ganti rugi apapun atas akibat pembusukan makanan atau kerugian lainnya yang timbul sebagai akibat dari sifat barang tersebut.

NDE LOGISTIC menyarankan untuk mengasuransikan barang yang mudah rusak,mempunyai nilai tinggi serta memaksimalkan packaging dengan kayu kepada pemilik barang yang akan mengirimkan barangnya. Karena pihak kami tidak akan memberikan ganti rugi atas barang yang rusak pada pembukusnya maupun rusak isinya yang di sebabkan oleh pihak ketiga (alat pengangkut,tenaga manusia)
Ganti rugi barang yang di asuransikan sesuai dengan nilai yang tertera didalam perjanjian polis tersebut.

NDE LOGISTIC tidak memberikan ganti rugi apapun atas akibat dari bencana alam , kecelakaan penerbangan , kecelakaan laut dan peperangan.

Pengirim barang menanggung premi asuransi untuk menutupi polis asuransi jika barang tersebut ingin di asuransikan.

Pengirim barang di larang mengirim :
surat warkat, surat berharga,wesel,cek,emas,perak,permata,logam mulia meskipun di asuransikan , kami tidak akan terima.
Uang
barang yang mudah meledak , mudah menyalah atau terbakar , barang yang dapat membahayakan keselamatan umum.
barang yang dilarang pemerintah dan melanggar hukum.

NDE LOGISTIC hanya bertanggung jawab atas penyampaian barang kiriman ke alamat barang yang di tuju (penerima).jika terjadi sesuatu dan lain hal barang tersebut di tahan oleh pihak berwajib, maka pemilik barang tersebut yang bertanggung jawab dan menyelesaikan permasalahan tersebut.

Kami tidak menerima pengiriman barang dengan menggunakan alamat PO.BOX

Pengirim barang wajib mencantumkan nama pengirim dan penerima barang serta no tlp masing masing

NDELOGISTIC.CO.ID

Jalan Raya Pondok Bambu Asri E3 No 2 Jakarta Timur
(021) 2208 8505-0852 8031 7070,0877 7757 7244 Email. Ndelogistic@gmail.com
Senin – Sabtu Jam 08.00-18.00